Terjemahkan ke Bahasa Dunia

A+ A A-

Latief Sitepu Hadapi Resiko Jadi Haji Muhidin

Rate this item
(0 votes)

Jika menyebut nama Latief Sitepu mungkin belum banyak orang yang tahu, tapi jika mendengar nama H Muhidin tentu sudah tidak asing lagi. Ya, sosok lelaki yang mengaku sudah berangkat haji tiga kali di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series (RCTI menjadi fenomena. Sosoknya boleh dibilang mengalahkan tokoh sentral yang sebelumnya ada pada H Sulam alias Mat Solar. “Jujur, ini sudah diatur sama Allah swt. Saya tidak dapat bilang apa-apa, kecuali bersyukur dengan apa yang telah diberikan ini,” kata H Muhidin di lokasi syuting di Jalan Mandiri no 11 Cibubur, pekan lalu.

Muhidin menyadari, di usia yang sudah 71 tahun, dirinya sulit untuk berprestasi. Apalagi, pesaingnya di jagat sinetron begitu banyak seiring dengan munculnya talenta-talenta muda yang lebih menjanjikan. “Saya tidak pernah menyangka dengan keberhasilan ini. Ini sebuah anugerah di usia senja,” terangnya.

Muhidin makin dikenal masyarakat sosoknya yang tidak pernah suka dengan H Sulan yang sukses sebagai tukang bubur. Ia makin kesal karena anak semata wayangnya, Rumanah (Citra Kirana) bersuamikan Robby (Andi Arsyil) yang merupakan keponakan H Sulam. Lantas apakah kesehariannya H Muhidin bersikap seperti itu? “Kagaklah, gila aja kalau saya seperti itu. Kan ini hanya sebuah peran. Dengan peran itu saya juga harus siap dengan segala macam resikonya. Tapi saya berpesan, justru diambil hikmahnya saja dari sinetron berbobot ini,” pinta Muhidin. rom

Online Visitors

Berita Lainnya

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Kata Mutiara

Kabar Pesat

kabarpesat

First Sport

First in Times Media Portal Dengan Beragam Bahasa Negara.
Template Design © Templates by | OppO. All rights reserved.