Terjemahkan ke Bahasa Dunia

A+ A A-

Sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’ Memasuki Episode 500

Rate this item
(3 votes)

Sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’ (RCTI) akan memasuki episode 500. Hal itu merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat para pemainnya mayoritas bukanlah bintang. Sinetron produksi SinemArt ini menyuguhkan karakter tokoh yang biasa terjadi di tengah-tengah masyarakat. “Kita sangat bersyukur atas pencapaian ini. Jika boleh jujur, ini merupakan doa orang-orang yang lama tidak mendapat pekerjaan. Maksudnya, setelah sinetron ini tayang tentu banyak yang mendapat pekerjaan,” kata H Uci Supra sutradara Tukang Bubur Naik Haji The Series di lokasi syuting TBNH Jalan Mandiri No 11 Cibubur, Jumat (22/03/2013).

Cerita awal sinetron ini adanya tokoh Bang Sulan, H Muhidin (Latief Sitepu) dan Hj Maemunah. Entah mengapa kedua suami istri itu (Muhidin dan Maemunah) selalu memusuhi keluarga Sulam. Bahkan anak mereka, Rumanah dilarang berhubungan dengan Robby, yang merupakan adik Bang Sulam. Fitnah-fitnah tentang keluarga Bang Sulam pun berdatangan. Dan pada akhirnya, Robby menikah dengan Rumanah, walah H Muhidin belum bias menerima kenyataan bahwa Robby adalah menantunya. Seiring dengan waktu, cerita bergulir, dimana konflik hidup bertetangga semakin banyak dan bisa menjadi cermin dalam kehidupan sehari-hari.

Sinetron yang tayang setiap hari, mulai 28 Mei 2012 pikul 19.30 WIB semakin diminati pemirsa karena didukung oleh pemain-pemain berkualitas seperti, Nani Wijaya (emak), Citra Kirana (Rumanah), Alice Norin (Rere), Mairini Zumarnis, Dorman Borisman dan lain-lain. rom

Online Visitors

Berita Lainnya

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Kata Mutiara

Kabar Pesat

kabarpesat

First Sport

First in Times Media Portal Dengan Beragam Bahasa Negara.
Template Design © Templates by | OppO. All rights reserved.